Asus
Nayodo, Mari  Songsong Tahun Baru  Dengan Penuh Harapan

Foto :Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, memberi sambutan pada kegiatan dzikir dan doa bersama pada malam tahun baru, di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

 

KLIKSULUT, KOTAMOBAGU -  Tahun baru menjadi semangat baru bagi jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik. Hal ini diutarakan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, saat dzikir dan doa bersama pada malam pisah sambut tahun 2019-2020, di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Menurutnya, jika di tahun sebelumnya banyak hal yang kurang bermanfaat yang dilakukan, maka di tahun yang baru ini harus diperbaiki dengan lebih banyak melakukan perbuatan yang sifatnya lebih baik dari sebelumnya. “Mari kita songsong tahun baru ini dengan penuh harapan, serta dilandasi niat dan tekad untuk menghindari berbagai kebiasaan yang tidak bermanfaat, serta berdoa agar kita semua membawa lebih banyak manfaat, baik untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat di daerah ini,” katanya.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar di momentum tahun baru ini diharapkan bisa dijadikan sarana untuk semakin memantapkan kualitas kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan serta memperkokoh komitmen bersama dalam satu tekad dan semangat dalam memberikan karya terbaik bai kemajuan daerah.

Kegiatan dzikir dan doa bersama itu dihadiri pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Ketua TP PKK Kotamobagu, Ketua Dharma Wanita Kotamobagu. Selain di rumah dinas wali kota, dzikir dan doa bersama juga dilaksanakan serentak di masjid se-Kota Kotamobagu.(*)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar