Asus
Polres Minsel Persiapan Ops Lilin 2019

KLIKSULUT, MINSEL - Polres Minahasa Selatan menggelar rapat kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Lilin Samrat-2019’, untuk pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.


Rapat digelar di aula Polres Minsel, Sabtu (14/12), dipimpin oWakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno SE, didampingi Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid SH,SIK.


Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno SE, menegaskan rapat kesiapan ini merupakan langkah awal menentukan kesiapan perkuatan personel, sarana prasarana, anggaran serta pelibatan instansi terkait, dalam rangka kegiatan pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru nanti.


“Rapat kesiapan ini menjadi langkah awal kita dalam menyusun, membentuk dan memetakan kuat personel, sarana prasarana, penggunaan anggaran, pelibatan instansi samping pada Ops Lilin 2019 pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru,” ungkap Wakapolres.


Pada kesempatan rapat ini, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, memaparkan data situasi dan kondisi kamtibmas saat ini serta kerawanan atau potensi gangguan yang mungkin terjadi selang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.


“Intinya, mulai saat ini kita sudah harus siap, baik dalam aspek personel, sarana prasarana maupun administrasi pendukung operasi. Kita harus berupaya mewujudkan perayaan Natal dan Tahun Baru yang aman, lancar dan kondusif,” jelas Kompol Syaiful.


Rapat Kesiapan Ops Lilin Samrat 2019 ini diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta para Kapolsek jajaran Polres Minsel.(*)

 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar