Asus
Shintia Daftar Cabup Minut

Foto: Shintia Gelly Rumumpe

 

KLIKSULUT, MINUT-- Nama Shintia Gelly Rumumpe tak lazim lagi di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), wanita berparas cantik tersebut dikabarkan hari ini akan melakukan pendaftaran bakal calon Bupati Minut di sekretariat partai Nasdem Minut.

SGR sapaan Shintia Gelly Rumumpe yang sudah dua periode duduk sebagai wakil ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Minut ini rupanya akan memberikan diri lebih untuk Minahasa Utara dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Minut dalam pilkada 2020 nanti.

Pasalnya, nama. SGR  kian ramai diperbincangkan, karena hal tersebut SGR memberikan bukti bukan hanya janji bagi masyarakat Minut dengan mendatangi sekretariat penjaringan bakal calon Bupati Minut partai yang di nakhodai Surya Paloh tersebut.

Terlihat dari keseriusan SGR dalam mengawal setiap aspirasi masyarakat. SGR ikut memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti memperjuangkan pembangunan jalan di hampir semua Kecamatan yang ada Minut. Tidak hanya itu masih ada penempatan lampu jalan dan bantuan untuk nelayan.

Sementara itu saat wawancara awak media beberapa waktu lalu SGR menuturkan jika semua ini demi masyarakat Minut yang sangat dicintainya.

"Masyarakat Minut semuanya pinter dan saya tahu masyarakat butuh bukti dan bukan janji. Jadi ini semua saya lakukan demi kesejahteraan masyarakat Minut,”terang SGR. 

Sementara saat ditanya terkait pendaftaran bakal calon Bupati Minut, dirinya menjelaskan akan melakukan pendaftaran pada hari senin 9 Desember 2019.

"Saya hanya  bisa berencana dan Tuhan yang menentukan, dan kalau tidak ada kendala Senin  "hari ini" akan melakukan pendaftaran bakal calon Bupati Minut,"jelas wakil ketua DPRD Minut ini.

Hal tersebut pun diberikan ketua Bapilu Partai Nasdem Novel Lotulung bahwa hari ini Shintia Gelly Rumumpe akan melakukan pendaftaran bakal calon Bupati Minut di partai Nasdem.

"Iya hari wakil ketua DPRD Minut SGR akan melakukan pendaftaran bacalon Bupati. Begitu juga hari ini Bupati Minut Dr.Vonnie Anneke Panambunan,Sth akan melakukan pendaftaran bakal calon Gubernur Sulut di sekretariat Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara,"ujar Lolutung.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar