Asus
Si Jago Merah Hanguskan Rumah Yasti

 

KLIKSULUT, KOTAMOBAGU –  Rumah di Jalan Brawijaya RT 1, Kelurahan Mongondow, Kecamatan Kotamobagu Selatan, hangus terbakar informasi yang di himpun dilapangan, kemungkinan besar hal ini karena korsleting, karena terlihat apinya dari bagian atap,” kata warga sekitar.

 Menurut warga rumah tersebut milik dari Yasti Kabonte (40), Peristiwa itu terjadi Rabu (2/10) dini hari sekira pukul 02.30 Wita. Beruntungnya tidak ada korban jiwa, Kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik.

Saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong. Saat ini  rumah tersebut dikontrakkan pada orang lain, dan dibuat gudang pembuatan kupon undian oleh penyewa.

  Kebakaran yang meluluhlantahkan bangunan tersebut, baru diketahui warga setelah api sudah melahap sebagian bangunan rumah. Warga berusaha langsung berupaya memadamkan api menggunakan alat seadanya, sambil menunggu kedatangan tim pemadam kebakaran. Petugas dan empat unit armada pemadam kebakaran langsung bergerak menuju lokasi kejadian sesaat setelah mendapat laporan.Sementara itu, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dinas Satpol PP dan Damkar, Erwin Sugeha, mengungkapkan selain bangunan dan sejumlah barang berharga, ada juga satu unit motor matic yang tak bisa terselamatkan dan ikut hangus terbakar. “Warga sekitar tidak mengenali siapa yang mengontrak rumah itu, karena orangnya tidak menetap di rumah itu. Dan saat kejadian, rumah itu dalam keadaan kosong,”  kami masih menunggu penyelidikan petugas kepolisian. “  ujarnya. (*)

 
   

Berita Terkait

TInggalkan Komentar