Asus
Jemaat Baitani Bebali Diajak Dukung Program Pemda

foto: Wabup Drs John Heit Palandung MSi bersama Ketua TP PKK Kabuparen Sitaro, Ny Diane Palandung-Kamu SE bersama jajaran saat membawa puji-pujian.

SITARO—Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs John Heit Palandung MSi bersama Ketua TP PKK Kabuparen Sitaro, Ny Diane Palandung-Kamu SE yang didampingi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sitaro Drs Wilman Pangulimang serta Camat Siau Timur Dikson Tadete menghadiri Ibadah Minggu Pagi di Jemaat GMIST Baitani Bebali Kecamatan Siau Timur.

Wakil Bupati dalam ibadah pagi kemarin, menyampaikan secara singkat bahwa Pemerintah Daerah memohon dukungan dan topangan doa Jemaat Baitani Bebali dalam kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam memimpin Kabupaten Sitaro. "Mari senantiasa kita semua bekerja sama dalam satu bahtera yang kuat sehingga apa yang diprogramkan melalui Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati dalam memajukan sitaro semakin Ungggul, Sejahtera dan Harmonis dapat terwujud," harap Palandung.

Palandung juga mengigatkan, aktivitas Gunung Karangetang saat ini ada peningkatan status olehnya masyarakat harus selalu waspada. "Tentunya kita selaku orang yang percaya pada sang pencipta harus senantiasa bersyukur, selain itu kita diingatkan untuk selalu waspada, dan bagi pemerintah kampung harus senantiasa memantau akan setiap dampak yang akan timbul," ingat wabup. Diakhir kata saya juga mengucapkan Selamat Menyambut Natal 25 Desember 2018 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019 untuk Jemaat GMIST Baitani Bebali. "Kiranya damai Natal akan selalu senantiasa menyertai kita semua," pungkas Palandung.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar