Asus
Tatong Terima Penghargaan dari Menkumham

foto: Wali Kota Tatong Bara menerima penghargaan dari Menkumham.

 

KOTAMOBAGU—Kota Kotamobagu menerima penghargaan dari Kementrian Hukum dan Ham sebagai kota peduli Ham Tahun 2018. Penghargaan itu diserahkan Menteri Hukum dan Ham (Menkumham) Yasona Laoli dan diterima Wali Kota Tatong Bara, Selasa (11/12), di Kantor Kemenkumham.

Ada dua parameter yang menjadi penilaian Kemenkumham, yakni kelompok hak yang terdiri atas kesehatan, pendidikan, perempuan dan anak, kependudukan, pekerjaan, perumahan dan lingkungan yang berkelanjutan serta implementasi aksi HAM.

Wali kota usai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih ddan apresiasi kepada semua pihak selama ini selalu mendukung pemerintah dalam melaksanakan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Penghargaan kota peduli HAM ini tentunya akan semakin memotivasi serta memacu semangat kita dalam rangka pemenuhan hak-hak masyarakat, termasuk peningkatan pelayanan publik,” kata wali kota.

Penyerahan penghargaan kota peduli HAM itu diserahkan disela rangkaian peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) sedunia. Hadir pada kegiatan itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla, para gubernur, bupati dan wali kota se-Indonesia.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar